yo yo yo!!!

お久しぶり、皆さん! ^^
sudah lama tidak bersua ya, saudara"!? >___<
baru sekarang gw bisa ngenet lagi di 'rumah'
terima kasih kepada ko Iksan, berkat modem yg masih bertuliskan 'pinjaman' tapi akhirnya... akhirnya gw bisa ngeneeett!!! XDD
yaah, beli M2 nya jg lumayan, nopegow.. cukup menguras kantong tentunya TT3TT
tapi entah, ini net cuman jalan lanchar klo udh malem menjelang pagi...

lanjut ke cerita kehidupan?
apa ya...? apa??
umm... kayaknya ga da yg lagi pengen gw ceritain deh
berhubung gw sndiri lagi mumet abis @_@
pengen cepet" punya rumah sndiri lagi biar enak ngapa"in >3<
sejujurnya oh sejujurnya... gw cukup ga betah tinggal di 'rumah' yg ini coz yaaaaahhh... taulah~
the real home is the best sweet home
*ngarang asik" aja* XP

ah, udh ah.. tambah pagi otak gw tambah melingkar =_=a
では (・ω・)/

0 comments:

Post a Comment