Jui's blog translation

 Sister (July 30th, 2010)

kemarin adalah hari peringatan kematian adikku
tidak terasa sudah 4 tahun berlalu ya
masa itu sungguh sangat menyakitkan 
sejak tanggal 29 Juli, singkat kira-kira setengah tahun sudah
di sudut hatiku,
dunia ini, mau bagaimana pun kupikir sudah lebih baik
di saat yang sama, aku sama sekali menjadi tidak takut mati
tapi di saat yang sama
aku pikir hanya aku yang masih belum boleh mati 
waktu terus berlalu,
dalam ikatan darah pun, kesedihan ini terus menerus menggerogotiku tapi
untuk selamanya
dalam 3 perbedaan yang ada, hanya satu-satunya adik perempuan
hanya itulah keabadian yang tidak akan pernah berubah
lagipula karna aku masih hidup, lihatlah aku dengan seksama dari surga!
dari kakak yang paling kau sukai (from your most beloved brother)☆ 

my notes: ini kedua kalinya gw nangis baca blog punya Jui.. rasanya menyayat hati banget waktu baca kata"nya,, ga kerasa tiba" aer mata ngalir gitu aja...
klo gw bisa ketemu Jui, gw pengen ngomong 'be strong, Jui.. even your sister had left you away, but she will always live in your heart. so please, stay alive, don't ever give up about anything!' TT^TT
love you, Jui...

 I'll be here with you
では (・ω・)/

2 comments:

ティッザ said...

Omaigad...Jui napa makin melankolis bgini sih...Za jg jd ikutan syedih baca'a~ TxT

Sabar ya Jui...*elus2 punggung Jui*

Baidewei, makasi uda d trenslet ye, Cha~ ;)

chiyo_90 said...

gaaaannn~~ =___=;)
baru sadar ada komen XDD
ampuuuunn,, maafkan saya~ TTATT

masama, Za ;)
Jui kadang emang suka melankkolis gini klo udh ngomong nyangkut adik tercinta >)
semoga Jui kuat! amin

Post a Comment