semoga yg mirip jodoh! AMIN

ceritanya kemaren gw ke rumah sodara gw
sepupu gw kakak beradik cwe 2"nya kompakan bilang gw mirip Joon, member nya MBLAQ,
boyband korea.
gw yg ga terlalu hafal nama" personilnya penasaran pgn liyat yg mana sih yg namanya Lee Joon
eh, pas gw liyat.... ya ampun!! ITU SI GANTENG YG PERNAH GW KECENG!!!! *mimisan* XD

duh senyumnya... bikin klepek2 >3<

muka shari-harinya Joon <) 
sueran, sumringah luar biasa gw dibilang mirip ama Joon <3 <3
moga gw jodoh ama dy... amin *doa*
eh, tnyata adeknya itu ngomong lagi, gini katanya:
"eh tapi ci cha2 mah lebih mirip ama Lee Teuk lagiiii...."
kembalilah senyum gw merekah... LEE TEUK!!
Lee Teuk, leader Super Junior... pasti tau lah,, pastinya! *sok yakin*

Lee Teuk, makin tua makin cantik *dgeplak*

senyumnya menggoda ya?! *ngeces*

ups, tp maaf, gw ga terlalu suka Lee Teuk =3=
klo misal disuruh milih, mending Lee Joon laaahhh... *toel2 Joon* wakakakakakak
sok monggo klo dibandingkan, menurut pndapat lu lu pade, mana yg lbh mirip gw?


tp gw agak berasa gimanaaaa gtu,, apa jangan2 muka gw aja yg pasaran?! *tertohok jantung*
tapi pasarannya di kalangan artis lho!!! *bangga*
では (・ω・)/

0 comments:

Post a Comment