selamat pagi, saudara".. *v*
berhubung akhir" ini gw lumayan agak sibuk dgn urusan mentoring, jd maaf klo update nya agak lama
jujur, gw lg ga enak ati, tp klo ditanya knp, gw jg ga ngerti alesannya knp.. cuman gimana ya,,, brasa serba salah mau ngapa"in (;__;)
tapi untuk menghibur hati sodara" sekalian, mari, saya tunjukkan satu foto *nahan ketawa*

 the mask of sorrow >___<

gimana? serem ga muka adek gw?! wakakakakakakakakkakakk =))
jd ceritanya kemaren tu dy beli masker muka, ngajak gw maskeran tp ternyata.. sebungkus abis cuman buat muka dia!!
yah bisa dijawab sendiri lah ya,, muka dia lebar klo gtu.. bwakakakakakakakakk *nonggeng*
haduh, haduh...
trus tau ga dy ngolesin tu masker ke muka dia pake apa?
pake kuas Shuji gw!!! (kuas buat shodo, nulis kanji pake tinta cina) XDD
edan lah, parah tuh anak *geleng"*
yah, cukup ketawanya...
gw udh harus cepet tidur coz bsk jdwal gw padet *blagu* wkwkwkwkk
ps: xry gw blm bisa upload foto liburan brg dosen jepang gw,, tp peginya cuman k Lembang koq, ga jd k cirebon :)
では (・ω・)/

0 comments:

Post a Comment