最近の大好きな事 (愛)

 ★buku no 5, 6, 7★

buku favorit gw sekarang ini <3
Darren Shan, novel berseri tapi ajip dah bacanya... skali buka halaman pertama, susah buat berenti baca
ceritanya tentang vampire, tapi bukan kisah cinta ya... T3T
ga perlu lah gw ceritain sinopsis ceritanya, langsung baca sendiri aja biar rame *ngikik*

hmm... hmm.... ga kerasa, udh nginjek bulan Juli lagi
CEPET AMAT?!!!! *stress*
oh iya, ngomong" ttg liburan, rencananya gw mau ke Cirebon minggu depan,, ama siapa?
owh~ hum... bilang jangan? kasih tau jangan? ga usah lah ya.. ntar jg klo udh pulang, pasti gw oleh"in foto deh *v*)b

akhir" ini klo gw buka fesbuk, knp kerasa garink ya?? *renyah kyk fried chicken*
sepiiiiiiiiii amit~ ih, lama" kyk kuburan deh *swt*
alih" dari fesbuk, gw beranjak ke Twitter.. jd Twitterer gw!! wahahahahhaa *ktawa miring*
makin banyak aja gw nemu viskei band yg pnya twitter macem Nao nya Phase Faith, Shige nya Tokami... yg ini masih baru",, dan catatan bwt Shige, dy baek bgt =3
gw seneng bsa kenal ama dy >///<
Nao jg,, vampire nya gw... *hak milik yg ilegal* >_______<

★ヴェッズヴェッスNAO様 ★

pengennya ketemu dy dalam waktu dekat, namun sayang... blm mampu gw?!! *bersimbah air mata dan ingus*
Jepang... jauh aja~ TToTT
tapi klo bsa pegi ksono, gw mau nonton live Phase Faith, Tokami (udh janji ma Shige =3), ama Vidoll
that's enough, I guess.. hahahahahhaha  ☆
では (・ω・)/

0 comments:

Post a Comment