love effects

orang bilang klo lagi jatuh cinta, eek serasa coklat,, tapi nyatanya ngga kok.. itu sih org gila aja yg mau makan hasil ekskresinya sendiri (lho? kq jd bljar biologi? =""=a)
sebenernya gw lg niat ga niat nulis blog, tp berhubung gw lg seneng jadi ya nulis aja lah ya.. hahahah
jadi gini,, sehubungan dengan judul post kali ini gw mau cerita sedikit ttg perasaan gw yg lagi cerah akibat kejatuhan cinta <3 <3
orang yg gw suka klo boleh dibilang ada 1 yg missed dari kriteria awal, tapi entah kenapa gw menemukan sesuatu yg beda.. dgn gampangnya gw bisa bilang, I'm falling love in the first sight (*v*)
dia supel, tinggi, lucu, tau waktu yg tepat kapan hrs becanda dan kapan hrs serius.. this is the most thing I like about him.
klo ada dia emang ngerasanya grogi, susah buat bersikap kyk gw yg biasanya.. seriusnya, gw jd lebih kalem klo udh di depan dia! hahahahahahha KEAJAIBAN!!! d >___< b
dia bisa maen 4 alat musik + sweet voice , bikin gw meleleh kyk puding~ *perumpamaan yg tdk baik*
dan gara2 ini, seharian tadi gw ga bisa berenti senyum... anehnya, langit mendung gw bilang cerah juga :P
parah bener.. hahahahaha
mungkinkah ini efek kejatuhan hingar bingarnya cinta?? ^++++^

cuman 2 hal yg gw khawatirin:
pertama, level materi gw ama dia beda cukup jauh.. gw s'orang yg biasa2 aja, sedangkan dia yah, bisa ditebak sendiri... *no comment*
kedua, gw sadar dan mengakui klo gw suka ama dia. tapi gw masih belum tau apakah dia jg punya perasaan yg sama? ini memang pertanyaan klasik yg slalu ditanyain org2 yg lg jatuh cinta ama org yg blm tentu tau perasaannya. inilah titik permasalahannya. gw mau maju deketin dia, tapi gw sadar gw ini cewe, ga boleh terlalu agresif katanya, ntar dicap nya ga bener =3=a
makanya, dgn tahap kesabaran yg lumayan, gw mencoba buat sms dia, pelan2 kenal dia lebih lagi =)
semoga pilihan gw ga salah dan semoga Tuhan kasih jawaban yang terbaik karna semuanya balik lagi ama yg pegang kendali atas hidup gw. klo Tuhan berkehendak maka semuanya jadilah ^^

this verse is for you but not for the very last <)

that smile which make my heart trembling
when can I see myself in your eyes?
I love the way you play guitar
but I much love the way you glance
please see me a little longer
so I can say that I'm falling in love through my eyes
sometimes I can't be patient to wait when is the right time
completely know that we came from 2 different world
but I'll never give up until the answer fly upon my hand
I like you that much
but I'd love if you can be by my side

bgm:  ただ会いたくて - EXILE 

では (・ω・)/

2 comments:

piyokonyan said...

cieeeeeeeeee~~ cha2 jatuh cintrong~~ hayoo, juinya mo di kemanain tuh..... xDD *dilempar sendal gara2 tiba2 ngomen*

chiyo_90 said...

lagi2.. baru baca komenmu sekarang, Saaa >_<
maapiinnn =3="
Jui nya ga dikemana2in koq, Sa..
akan selalu ada di dalam hati XD *sok puitis*

Post a Comment