waiting for you

Apakah ini kenyataan ataukah hanya sekedar mimpi
Tatapan itu yang ku rindukan, kumohon lihatlah aku lekat-lekat
Ku piker cukup hanya dengan mengagumimu dari jauh
Lagi, pikiranku menjawab seharusnya semua itu cukup
Tapi aku tidak lupa kalau masih memiliki hati
Pilu memang mengecap rasa letihnya merindu
Padahal belum setengah abad aku menunggu
Ketika sosokmu muncul di depanku bagai seberkas cahaya
Berharap kedua tangan ini mampu memelukmu selamanya
Aku memang banyak berbeda denganmu dalam setiap sisi
Kecil kemungkinan kau mampu melihatku yang nyaris kasat mata
Terus dan selalu ku ulang bahwa tak ada seorang pun yang sempurna
Kucoba singkirkan segala kemustahilan yang agaknya meredupkanku
Dalam-dalam tersiksa pada tahap awal, belum membuatku menyerah
Masih aku ingin kau melihatku dengan segala kekuranganku
Memang banyak yang lebih baik dariku tapi hanya ada satu aku
Yaitu aku yang disini meratap ingin mengatakan cinta
Tapi tak kunjung muncul keberanian mendorong tuk ungkap kebenaran
Karna aku hanyalah seorang wanita yang sedang jatuh cinta
Dan tak lebih seperti kaca yang mudah retak menjadi kepingan

-if only I can say I love you-

bgm: Daizystripper - Brillliant Days


では (・ω・)/

0 comments:

Post a Comment