KFC menyita hatiku dan perutku!

お久しぶりなんだね
皆元気か?
semalem ngubek" youtube terus nemu iklan" yang aneh tapi menggiurkan
padahal kemaren banget udah makan karage di Doner Kebab tapi pas liyat iklan KFC Japan commercial, gw jadi pengen makan ayam lagiiiiiii!!! *stres*
tapi sayang duid gw ludes kemaren dibeliin makan yang keterlaluan rakusnya
hahahahahhaha maaf maaf... klo udah lapar, susah nahan perut biar ga ngomong *rancu*

berikut ini iklan" AYAM KFC yang berhasil membuat gw tidur sampai ngiler *Q*


baru satu.... masih ada banyak kok
hahhahahahha


aaaahhh... burger pake mayooooo~~~~ >_< *perut mengerang*

nah, ini dia iklan yg super aneh banget.. *swt*


gimana? gimana? LAPAR ga??!!
wakakakakkakakakakakk *ketawa ngejek*
klo gw iya, LAPAAAARRR!!!! >_______________<"
adakah yang mau traktir gw KFC??
pleeeeeeeeeeeeeeeeeeaaaaaaaaassssssssssseeeeeeeeeee~~~~~~~~~~~ *efek lebay* XD


では (・ω・)/

2 comments:

ティッザ said...

Kamvret, ga ada duit TTATT *ikutan ngiler*

chiyo_90 said...

nabung, Za... nabung...
cha malah lbh kepengen McD drpd KFC T_T

Post a Comment