Narnia The Voyage of The Dawn Treader

selamet malem! :))
akhirnya setelah menunggu sekitar 2 mingguan, gw nonton Narnia 3 juga!
Narnia The Voyage of The Dawn Treader


for sure gw bilang : "I love Narnia!" *smug*
pengen baca bukunya juga tapi belum sempet
lengkap sudah gw nonton Narnia dari yg pertama ampe sekarang yg k3
masih ada lagikah? gw jg ga tau.. hahaha *ketawa miris*

mulai dari Narnia : Prince Caspian, gw udah naksir ama Prince Caspian ini, yg paling kanan pake baju ungu *alah* XD


nama aslinya Ben Bernes. setelah googling ternyata dia kelahiran taun 1981 yg berarti sekarang umur dia 29 taun. lebih tua Tora setaun, tapi kalo ama Jui beda 2 taun... rrrrrrrrr~~ *no comment*
cakep ya... memang! hahahahahha
boleh diliyat lagi, di bawah ini beberapa foto yg baru gw temuin lewat mbah google :)b

 seksooyy aduhai


 putih banget.. kyk pampir >_<


cakep mameeeenn!!! <3 I love that blonde hair of yours!


 biar brewokan, tetep maskulin :)

choose me to become your bride!! *gelo*

ah, bener da... di dunia ini memang banyak cowo ganteng, tapi koq agak sulit ya nemuin buat jadi pasangan gw? satuuuuu aja... yg ganteng gitu, biar bisa memperbaiki keturunan. wakakaakakkakakkk *ngarep* XD

では (・ω・)/

0 comments:

Post a Comment