fresh surprise!! XD

iseng2 buka blogger, nemu sesuatu yang secara nyata menyegarkan mata, ng're-fresh otak gw, aaahhhh~~ gw ga bisa berenti senyum... *senyum2 mesum* XD
thanks to SR : JROCK UPDATER who has uploaded Vidoll's new look by personal =)

最高バンド、ヴィドール


pas pertama kali gw buka link'nya dan jejeeeeeennnggg!!! muka Jui yg paling pertama muncul... senyum merekah tiba2
LAKIK GUE GANTENG BANGET, GAAAANNN!!!!!!! *joged indieh*
setelannya jas item... beneran udah kayak yg mau ke ondangan... eh salah, mau resepsi pernikahan.. kawinan gw ama Jui *maunyee* (●´ω`●)ゞ
tapi kesian, Jui jadi makin kurus... coba perhatiin deh
andai gua beneran ada di sebelahnya, gw cekokin makanan 4 sehat 5 sempurna tiap hari dah, biar dia bisa agak gemukan dikit.. huhuhuhu (ノ_-。)

樹威君が永遠に愛してる

terus setelah Jui muncul foto Shun.. si jangkung yang ikemen abis *dtoyor Tizza*
lakikmu nih, Zaa... ganteng juga, tapi tetep lebih kerenan Juiku sayang~ *merinding sendiri ngetik bahasa sok manis gtu* ahahahhahahahha


klo Giru sih gua biasa aja... wong gua ga demen ama dia... rrrrrrr *pegi naek speda ontel*
masih pundung lah gua gara2 waktu itu gua maen pigg terus ketemu ama dia, eh gua ajak ngomong.. dy malah ngobrol ama yg laen,, beneran dah... Giru!!!! ヽ( )`ε´( )ノ


nah, ini dia kakak gua, Rametan~ (*^o^)乂(^-^*)
agak gemukan dikit keliatannya... liyat pipinya deh, chubby.. :)) kenyal kayak mochi (〃∇〃)
DAN yg bikin gua super duper maruper jujuper kaget, Rame pake jas juga!
Rame-nii udah jadi cowo tulen sodara2!!! *dcekek Rame pake kabel telepon*
manis...manis.... Rame-nii manis kayak gula aren (≧▽≦)


yak dan terakhir, Tero
drummer yg agak... ah ngga, maksud gw asli autis, lumayan juga disini... *tero senyum2*
tapi hatiku tidak berubah, tetap terpaut pada Jui (^з^)-☆Chu!!


selanjutnya, yg bikin gw sumringah juga... SuG PV - NO OUT NO LIFE
videonya kocak... konyol tp kreatif (・ω・)b

sekian update-an gua...
have a nice day, sodara2! ♪(*^ ・^)ノ⌒☆


では (・ω・)/

2 comments:

ティッザ said...

LAKIK KITE CAKEP YE CIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIING??!!!!!! xDDD *peluk lakik masing2* TAPI RAME JUGA MAKIN KECEEEEEEEEEEEEEEHH!!!!!! *tarik Rame juga*

*d takol Tero ma Giru gara2 maruk*

Giru menawan! Terooooo...biasa ajuah~ *d kubur Tero idup2* Za masiiiii aja sentimen ma Tero, entah mengapa xDD

Bakalan ada yg baru kah dr mereka selain otpit?? =3

chiyo_90 said...

maap.. komennya baru keliatan sekarang TT_TT

tanpa perlu basa basi, kabar terbaru ya itu, Vidoll disband *nangis lagi*

NOOOOO!!!!!!!! *frustasi*

Post a Comment