another news about Vidoll

waktu tadi lagi ngecek FB, gw liyat wall temen gw dan disana dia komen2an ttg Vidoll d LiveJournal.
gw penasaran trus gw klik aja link'nya
baca... baca... baca... dan akhirnya gw menemukan satu titik terang *ce ilah*




udah jelas kalau Jui mau solo debut... tanggal 20 April nanti dia mau release debut album yg judulnya "Saidai Kouyaku Ai" (最大公約愛)
album ini berisi tentang kenangan Jui tentang Vidoll... gw pengen beli, banget. tapi tergantung keadaan kantong juga kalau memungkinkan ya~ *kembali depresi* (-。-;)




Giru ama Rame katanya mau jadi businessman... bisnis apa ya kira2?? *mikir*
tapi setau gua, Rame itu udah gabung ama band indie yg namanya Izanagi
entah mungkin ng'band jd sampingan aja sekarang... ga tau juga ya ( ̄_ ̄ i)




sebenernya waktu 2 bulan yg lalu gua ketemu Shun di Pigg, dia ngomongin ttg bar yg mau dia buka.. ternyata setelah bubar dari Vidoll, Shun beneran mau nerusin project buka bar-nya ini..
udah ga aneh sih.. Shun kan seneng makan, jadi buka bar cocok (^-^)/




yg paling bikin shock itu Tero
moso dia mau bikin farm? yg artinya Tero mau jadi petani... 。(;°皿°)
sulit dipercaya... malah ga pengen percaya
dari kerjaan ngegebuk drum, udah keren2.. koq jd petani!?
Tero... lu ke Indo aja dah, ke Bandung sini!!
band gua lg butuh drummer... mending kolaborasi ama gua aja~ ((o(-゛-;)




meskipun mereka pilih jalan yang beda2.. tapi gua seneng karna mereka udh nemuin jalan yang baru
biar Jui, Rame, Shun, Giru, ama Tero pisah.. tapi mereka akan selalu jadi Vidoll gua yg cuman ada satu di dunia! Vidoll forever~ ヽ(*・ω・)人(・ω・*)ノ


I'm gonna miss you guys~


では (・ω・)/

0 comments:

Post a Comment