Vidoll's disbanding (let me cry a lot)



tepatnya tanggal 18 Januari kemaren, sehari sebelum Vidoll rilis album terbaru mereka yg judulnya BEST,
Vidoll decided to disband.
begitu denger & liyat sendiri beritanya.. dalam hitungan detik, gw nangis.
gimana ngga? band favorit gw... belum lagi vokalis yang paling gw suka nangis di video yang ada di NicoNico Douga.
sebenernya ga pengen percaya.. ngerasa marah iya, sedih iya, sama sekali ga ada seneng2nya.
padahal sebelumnya Vidoll cuman mau hiatus kan?
itupun hanya demi nunggu kesehatan Jui pulih karna operasi tenggorokan yg dia jalanin sekitar bulan Oktober lalu klo ga salah inget.
tapi sekarang apa kenyataannya? Vidoll bubar! *nangis lagi*
pelan-pelan gw coba terima dan harus bisa terima.. gua doain semoga Shun, Giru, Tero bisa nemuin jejak karir yang bagus ya..
buat Jui, dia mau solo karir.. semoga kamu jg sukses ya, Ju. *peluk Jui* (´・ω・`)
sehat terus.. banyak makan vitamin biar ga gampang sakit! >_<
dan buat Rame, gua liyat di blog Kentaso kalo Rame udah gabung ama band laen yaitu Izanagi.
gua doain juga biar Rame bisa selalu jadi bassist paling imut yg akan selalu jadi kakak gua tersayang 。゚(T^T)゚。


untuk berita selengkapnya, silakan buka music japan
include berita terbaru ttg Vidoll's disbanding.

dan sebagai penutup, untuk meresmikan bubarnya Vidoll, mereka bakal ngadain Last Live "解体"
kalau mau cek Vidoll official site juga boleh... tapi ati-ati, bisa bikin nangis lagi.

p.s : kenapa setiap nulis kata 'disbanding' atau 'disband', hati gw sakit banget? perih.... ・°・(ノД`)・°・
gua mau Vidoll tetep jadi Vidoll yg gw suka... klo boleh minta, jangan bubar! gua pengen slalu bisa liyat Jui, Rame, Shun, Giru, Tero dalam satu layar.. satu kesatuan.. sebagai Vidoll. (ノ◇≦。)





では (・ω・)/

1 comments:

ティッザ said...

itu, yg link NicoNico Douga, beneran Jui nangis gitu?? Ya ampun....TToTT

dia ngomong apa Cha? d tizza kok ga kbuka sih pideo'a? *ga ngerti kanji*

Post a Comment