apa kata Tuhan

waktu minggu kemaren ke gereja, pendetanya bilang:
"apakah saudara2 merasa cukup datang kepada Tuhan hanya sekali dalam seminggu? mungkin ada juga diantara saudara yang selalu pergi doa pagi setiap hari senin, rabu, dan jumat di tempat ini, tapi apakah itu cukup? TIDAK.. semuanya itu belum cukup memuaskan hati Tuhan"

pas gw denger, DEG.. hati gw rasanya down...
semenjak pindah ke rumah sekarang, gw udh jarang banget doa khusuk kyk dulu...
dulu tiap malem, klo pun ngga minimal seminggu 2x, tengah malem nyaris subuh gw suka doa, nyanyiin pujian penyembahan dan apa yg gw dapet?
1. keintiman ama Tuhan yg lebih lagi
2. sukacita besar yang ga mungkin dunia kasih bwt gw
3. damai sejahtera.. rasanya semua beban masalah gw ilang seketika
4. mukjizat berupa penglihatan (ga setiap saat bisa, Tuhan kasih ini waktu gw bener2 datang dgn hati yg hancur, seperti layaknya anak kecil datang menghampiri Bapanya sambil menangis)

gw kecewa ama diri gw sendiri.. selama ini, ya... selama 2 bulan ini gw udh tinggalin Tuhan sendiri.
gw cuek ama Tuhan, malah keasikan berkutat dengan dunia kampus dan dunia maya
di Alkitab ditulis kalau Tuhan itu Allah yang pencemburu...
karena alasan itulah, gw mau belajar mengurangi jatah waktu gw buat maen, tapi dikasihin bwt Tuhan
gw berdoa semoga Tuhan cepet kasih keluarga gw rumah baru lagi, yang penting gw punya kamar sendiri supaya gw bisa berdoa tanpa harus takut mama papa gw bangun ataupun denger apa yg gw doain TT_TT

tadi pagi gw ikut ke Menara Doa bareng mama. lagi-lagi gw diingetin buat membritakan injil... salah satu pekerjaan yg Tuhan mau anak2Nya lakuin, untuk menjadikan semua bangsa menjadi muridNya.
makanya gw mau mulai menginjil lewat blog gw..

Wahyu 3 : 10-11 mengatakan:
"Karena engkau menuruti firman-Ku, untuk tekun menantikan Aku, maka Aku pun akan melindungi engkau dari hari pencobaan yang akan datang atas seluruh dunia untuk mencobai mereka yang diam di bumi. Aku datang segera. Peganglah apa yang ada padamu, supaya tidak seorang pun mengambil mahkotamu."

nah, sekarang tinggal gimana kitanya.. mau ga kita tekun menantikan Tuhan dengan cara BERBUAH dan memberitakan kabar keselamatan buat sodara2 kita yg masih belum percaya?
gw pribadi pernah mengalami mukjizat dari Tuhan lewat keluarga gw...
klo Tuhan ga sayang ama gw, mungkin hari ini jg gw udah berenti kuliah krn ga ada biaya
tapi pertolongan Tuhan itu tepat pada waktunya!
Dia ga akan mempermalukan kita, ga....

karna itu mulai besok, setiap pagi waktu kita bangun dan berdoa, katakanlah: 
"Tuhan, biar kehendak-Mu lah yang jadi atasku, jangan keinginanku dan kedaginganku yang memimpin aku, tetapi berikanlah Roh Kudus yang selalu memimpin jalanku. aku percaya pada-Mu karena Engkaulah satu2nya Allah yang hidup. terpujilah namaMu. di dalam nama Yesus Kristus aku berdoa. amin." 

Semoga Tuhan Yesus dan Bapa kita di Sorga memberkati kalian semua. 


では (・ω・)/

0 comments:

Post a Comment