大切ない作品

bukan post'an penting, ga usah dibaca... :-)

jam di laptop udh nunjukin kalo ini udh hampir tengah malem, sedangkan besok gw harus bgn pagi coz kul jam 7.
pengen tidur, tapi kok rasanya ga pengen tidur?
tadi siang gw ngaca, ada kantong mata, item... mandangin muka sendiri, keliatannya capeeee banget.
gw akuin, memang, gw cape, tp berusaha ga pernah dirasa.
akhir2 ini perasaan gw ilang.. mau sedih, mau seneng, kayaknya hambar, ga ada bedanya.
jalan, kebentur... sakit, tapi ga dirasa, tau2 lebam.
kadang lebih milih diem daripada kyk gw yg dulu, semua hal yang gw rasain slalu gw ceritain ama org yg mau dengerin gw...
tp sekarang, lbh baik gw berenti bersikap kyk gini.

klo boleh jujur, detik ini badan gw anget... 2 hari keujanan mulu.
tapi gw ga bilang ama siapa2, mama pun ga bisa liat klo gw sakit, syukurlah.
ga apa2, sakit ini biar gw tahan sendiri, paling ngga klo gw ga kuat trus mati, gw ga kan ngerepotin.
badan gw lemes, pengen nangis... tapi apa yg mau ditangisin?

besok, ya besok....
semoga besok gw masih bernafas
semoga besok gw masih bisa liat matahari
semoga besok....
semoga besok bukan hari terakhir gw.
karna kalau iya, berarti gw blm sempet pamitan.

entry hari ini jangan diambil pusing, jgn dipikirin, jgn dimasukin ati.
gw cuman lagi down, cuman itu...
cuman itu, gw pikir.

では (・ω・)/

0 comments:

Post a Comment