hope not farewell

sebegitukah bencinya kau pada dirimu sendiri?
YA!
sebesar itukah keinginanmu untuk melenyapkan bagian terlemah dalam dirimu?
YA!
apakah kau pernah mencoba untuk mengakhiri hidupmu?
YA!

ya, ya, ya....
dulu kalo lg ga karuan gini, gw suka minum panadol biru langsung 1 strip = 10 tablet sekaligus, sekali minum
kadang kalo lagi agak waras, paling 7 tablet atau paling sedikit 3
hasilnya?
udh bisa ditebak,, besok paginya gw ga bisa bangun dari tempat tidur...
tapi gw masih bisa hidup sampe hari ini, itu MUKJIZAT.

dulu, kalo gw lagi sinting, gw suka minjem pisau plg tajem ke org yg jualan, misal batagor atau apalah..
rasanya asik liat darah sendiri, ngalir seger dari tangan yg gw iris sendiri... bukan pergelangan tangan yang gw iris, tapi telapak tangan gw atau jari...
untung ngga sampe putus, itu MUKJIZAT.

dulu, bukan cuma pisau.. tapi gw kadang suka sengaja mecahin kaca dan pecahannya bakal gw pake buat bikin irisan2 kecil di jari kelingking ama jari manis gw... begitu darahnya keluar, merah... gw olesin ke atas kertas ampe darahnya berenti sendiri.
dan gw ga pernah ngobatin lukanya, biarin aja kering sendiri... I just didn't care.

itu dulu dan gw udh berubah....
masih sebuah MUKJIZAT kalo hari ini gw ga pernah ngelakuin itu lagi,, gw numpahin semua emosi gw lewat tulisan, tangisan, dan raungan.
ga, ga ... gw ga meraung2 kayak orang gila koq,, gw slalu bekep mulut gw sndiri biar ga ada yg denger kalo gw lagi nangis.... menangisi kesakitan yang menggerogoti dada gw,, seakan gw ga bisa nafas lagi dan sewaktu2 jantung gw rasanya bisa berenti dgn sendirinya.
gw ga lagi suka ngelukain diri gw sndiri... tapi sekarang, kalau lagi tertekan kayak gini, mau gw kejedug, jatoh, atau apapun jg, gw slalu pura2 ga sakit... memang, sakitnya ga bisa dibandingin ama sakit mental gw.

takut baca ini?
kaget setelah tau kenyataan bahwa cha2 yang selama ini kalian kenal ga lebih dari seorang pecundang, psychopat, orang sinting, pengecut, dan ga lebih HANYA seorang manusia biasa.
gw memang pintar ngomong, tapi gw ga pinter nyembunyiin perasaan.
gw bisa nangis di depan orang, tapi gw ga bisa bilang kenapa gw pengen mati.
gw ini manusia yang kenal perih, bukan yang slalu berharap bakal ada obat yang nyembuhin luka gw.
gw ini cuman seorang cha2 yang ga lebih dari seorang cha2.

では (・ω・)/

2 comments:

ティッザ said...

Cha....Chacha kenapa??? :(

Kalo Za nanya kek gini,apa Cha2 bakalan mikir Za ini sok peduli?? Bole ga Za ngerasa khawatir??

chiyo_90 said...

arrr... cha2 ga kenapa2 koq, Za.. jgn khawatir~ *peluk*

ih, koq Za ngomongnya gtu? malah cha2 seneng ternyata masih ada yg merhatiin.. :)
makasih lho <3

tp sungguh, wktu kmrn cha2 lg suntuk, lg depressed makanya nulis post kyk gini..
jgn khawatir,, skrg cha udh baek2 aja koq XD
makasih yaa... *lopelope*

Post a Comment