Broken and Missing

Broken by Lindsay Haun


Missing by Evanescence


jujur, gw jarang bgt dengerin lagu Inggris... cuman nie malem karna gw udh bosen ngutak ngatik video ttg PS3 Move, daripada tambah kepengen, mending gw drowning to another things.
Puji Tuhan, sesuatu yang patut disyukuri bahwa gw ga jadi mati hari ini. mungkin lagi sensi atau gimana, dari kemaren rasanya sepiiiii bgt... brasa di dunia ini cuman gw sendiri yg bisa ngerasain perih, cape, kesel, dll.

gw teken tombol search di Youtube dgn kata "broken" dan keluarlah video ini plus liriknya.
gw denger lagunya, gw baca, gw cermati liriknya... yea~ sounds like it did crash my mind and my feeling
she sang : I found strength in my struggle, face to face with my troubles
when you're broken in a million little pieces...

pieces huh? my heart has already broken, broken and it's hard to be fixed.

ah, gw harap besok2 gw udh 'sembuh' nd ga melow lg kayak gini.. cape TT_TT
well ya, rasanya sepi ya... bener2 kesepian...
biarpun gw ga sendirian tapi everything is nothing... useless, priceless, worthless...

Father, please give me a way out to find Your Light again!
I just can't stand to live in a dark-side life like this!
suffers like dying....

では (・ω・)/

0 comments:

Post a Comment