20th birthday

yessss,, you're right!! *naoonnnn??!!*
tepatnya tanggal 17 Juni kemaren, gw resmi berumur 20 taaaooonnn!!!
saya sudah tuwaaaaa~~~ TToTT
but, whatever it takes, gw mau belajar bersyukur untuk apa yang Tuhan kasih selama gw hidup 20 tahun ini
thanks God, a lot.. for giving me the best family I'm in, the best me which I try to be thankful for
thank you for many nice and caring friends, my little sister who sometimes annoys me like crazy, for Betrand who will always be my dear dog ever -- I love you, Bey!! <3
thanks God for my brain, for my body, for everything you've made in me
and the last one, THANK YOU GOD FOR BEING MY LORD, MY SEPHERD, MY SAVIOUR, MY BEST FRIEND EVER, AND MY FATHER... I LOVE YOU!! *hugs Jesus*

pendeta yg waktu itu pernah khotbah di gereja gw bilang gini :
"bukan bersyukur karena bahagia tetapi bahagia karena bersyukur"
got it?
bisa dibilang, kebahagiaan itu hal yang sementara dan ga pasti, iya ga? nah, Tuhan bilang lewat Pak Pendeta itu, adalah suatu kebahagiaan sejati apabila kita bisa bersyukur
so, apapun keadaan kamu, minumnya teh botol sos..... eh,, maaf.. nglantur *plak!*
ulangi lagi...
so, apapun keadaan kamu, selalu belajarlah untuk bersyukur. walau mungkin saat ini kamu lagi sedih, butuh temen curhat, Tuhan selalu ada buat kamu koq ^^ Dia slalu stand-by 24 jam cuman buat nungguin kamu bilang ke Dia "Tuhan, aku butuh Engkau" =)
remember, He's waiting for you to come now...

ok, lanjut k soal ulang taun, kemaren mama gw ngajak makan di restoran
bujubileh, buset wedan, makanannya banyak aja...... *speechless*
alhasil setelah makan lebih banyak dari porsi biasanya, perut gw buncit kyk yg lagi hamil 5 bulan *lebay* XD
tapi untungnya sekarang udah kempes lagi coz udah dikeluarin lagi.. ahahahhahahah
kalo mau liyat apa aja yg gw makan, monggo dklik aja link di bwah ini:
http://ameblo.jp/feliciamano/entry-10566245727.html

terus, klo mau liyat foto gw pas ulang taun, monggo satu lagi :)
http://ameblo.jp/feliciamano/entry-10566247872.html

gw ga ngerti, knp gw ga bisa ngepublish foto d post ya?? O_o)a
bingung aja.... *pundung*

ya, gw rasa cukup sgini dlu
see ya later =3

0 comments:

Post a Comment