Jui... haruskah Jui?

baru hari ini gw ngecek FB dan tiba" Tizza bilang ada berita sedih,, Jui sakit
langsung aja gw buka blog'a Jui dan bener aja,, gw coba baca post'annya tertanda tanggal 10 Juni 2010
krg lebih dy nulis gini :
semuanya, maafkan aku. aku telah berbohong satu hal pada kalian. aku benar" minta maaf. sejak musim semi tahun lalu, aku merasa ada yang salah dengan tenggorokan sebelah kiri. saat sedang menyanyi, aku terbatuk. aku pikir mungkin karena fallset jadi aku batuk. lalu pada saat tur musim panas tahun lalu, semuanya terlihat jelas. pahit, pahit.. aku menjadi lupa bagaimana caranya menyanyi. daripada berpikir macam", aku memutuskan untuk pergi ke rumah sakit. disana aku harus meminum obat yang sungguh pahit, tapi terima kasih untuk kalian yang telah mengkhawatirkanku. sejak saat itu, aku merasakan tekanan yang besar, tapi karna aku seorang yang pro jadi aku harus bersemangat. mendengar kata" itu, berusaha untuk menyanyi mulai dari awal lagi, tapi aku memutuskan untuk berhenti berbicara, berhenti bernyanyi, hingga nyaris ingin mengistirahatkan tubuhku. aku membeku seorang diri. tidak lama kemudian, musim gugur, musim dingin, musim" itu berlalu begitu saja. selama waktu itu, aku belum mengobati penyakit ini. stress baru saja semakin menumpuk, tahun ini bulan februari saat latihan untuk ulang tahun Shun, mungkin memang sudah seharusnya tenggorokanku beristirahat, tiba" saja suaraku tidak bisa keluar. setelah aku pergi ke rumah sakit, [pengentalan darahmu semakin memburuk] katanya. waktu mendengar hal itu, aku terkejut. tapi di blog, aku hanya menulis [tenggorokanku sedang dalam masa pemulihan lewat rehabilitasi], lalu tanpa sadar aku telah berbohong.  sungguh maafkan aku. pada tur kali ini suaraku tidak dapat keluar, bahkan sempat aku mengkonsumsi steroid yang membuatku terlihat lebih sehat. saat aku berdiri di stage, aku memutuskan untuk berbohong pada diriku sendiri, tidak ada yang dapat aku lakukan lagi, aku meneteskan air mata. meskipun kalian tidak tahu apa masalahnya, kalian berusaha untuk menghiburku. aku tidak bisa melakukan tur yang panjang. sungguh sia-sia aku tidak dapat bernyanyi meskipun tanpa harmoni. setelah 30 menit event berlangsung, aku sudah mencapai batasku. aku benci karna telah berhenti berbohong. akhirnya aku membulatkan tekad untuk menjalani perawatan medis. juga operasi. selama satu tahun setengah ini, aku telah berpikir berkali-kali untuk berhenti menjadi penyanyi. kepada Tuhan, [tolong berhentilah bernyanyi]. hanya itu kata" yg bisa aku ucapkan. tapi aku ingat mimpiku saat SMP, aku ingin mewujudkan impian kalian satu persatu. aku tidak pernah berpikir untuk memiliki pekerjaan selain menyanyi, aku tidak meninggalkan lagu yang kubuat. tapi operasi itu penting bagiku. sedikit lagi untuk membuat orang terpesona, sedikit lagi berikan aku kekuatan untuk bisa bernyanyi dengan baik, setelah itu mulai dari sekarang pun aku akan berusaha dengan keras untuk dapat kembali berjalan di depan kalian. aku bersumpah. dengan kejujuranku ini aku masih tidak tahu sampai kapan aku bisa sembuh. tentunya aku takut. tapi, pasti, sampai aku kembali, karena itu aku mohon, tetaplah menunggu dan percaya pada Vidoll. aku akan membayar konser yang tersisa dengan seluruh tenaga. sampai aku kembali lagi, aku ingin memberikan kebahagiaan pada kalian semua. sampai hari ini, terima kasih telah membaca. lalu, rame ome (rame omedetou -- selamat ulang tahun, Rame)

transletan ini bisa dipercaya coz gw udh buka kamus selama sejam lebih buat nyari semua arti dan kanjinya...
waktu gw baca tulisan di atas bahkan sblm gw translet bener, gw nangis.... nangis ga berenti....
rasanya sedih banget,, gw ga bisa bayangin Jui sbg seorang vokalis untuk sementara berhenti nyanyi, padahal dy paling suka hal itu. entahlah, gw udah ga bisa ngomong apa" lagi...
kalau gw bisa, kalau aja... gw pengen langsung terbang ke tempatnya, ngurus dia 1x24 jam ampe dy sembuh total, abis itu gw baru bisa tenang buat pulang lagi ke tempat asal gw
gw hanya berharap dan berdoa, smoga Jui cepet sembuh...
gw mohon Jui,, cepatlah sembuh :'(

buat semua fans Vidoll, smoga kalian juga setia menunggu Jui sampai dy kembali
これからも宜しくお願いします

1 comments:

Alien Sky said...

Aminnn..
Smg jui cpt smbh,,
Sediiih bgd paz tw dy skt parah gt,, x(

Post a Comment