bingung? makan aja deh =|

sesuai dengan judul, gw bingung mau nulis apa O_o)a
masih tanggal 16 kan sekarang? klo gw liyat jam, tinggal 30 menit lagi gw bakal ninggalin umur belasan gw
yg brarti...
GW TUUUUWWWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!! *mule pagi mule gaje*
tau ah, kepengen gw 19 tahun selamanya... *sinting* bwahahahhahahahahahaha

omong diomong, kmrn gw sempet sms sensei ttg rencana liburan k pangandaran tapi ternyata.... jadwalnya c sensei bentrok, jd kyknya sensei ga bisa ikut *sedih*
apa boleh dikata, wong waktunya tidak tepat... lagian klo boleh zuzur nih ya, duid gw blm cukup klo mau dipake liburan *garuk2 pala*
tapi da gimana.... gimanaa.... GIMANAAAAAAAAAAA?!!!
gimana apanya?? apanya gimana?? aizzzhhh.... pertanyaan yang ga bisa gw jawab hanya dengan memutar otak *jelas,, toh yg ditanya soal duid* ="=)

udahan dulu ah,, idung gw ga mau diajak kerja sama nih...
ingusnya meler kemana" *iiihhh~~ si cha" jorok* -___-;) gw ngejatohin diri sendiri ya??
AAARRRGGHH!! pokonya, intinya,, kesimpulannya,,
cao!! ^^

n.b: penpiknya masih mampet,, bingung mw bkin yg konyol tp tnyata ga lucu, mau bkin yg romantis brasa dingin aja nih kepala... hiiiizzz *nyium kibord*

yaa,, sekalian gw mau ngucapin
'happy birthday, Felicia ^^'
*brasa punya 2 kpribadian*
yang satu sinting, yang satu autiz..
emang gada yg bener ckckckckckckk *pingsan*

0 comments:

Post a Comment