bawang putih VS cengek

 halo, saudara" sekalian.. selamat berhari minggu *senyum*
tema untuk hari ini : tertawalah~ *ngakak* *diem* tp klo ga da yg lucu ga boleh ketawa ya, ntar dikira org gila *manggut2*
tidak perlu berlama" lagi, mari kita lihat kebodohan apa yg gw lakuin hari ini *diem d pojokan, nangis*

ceritanya tadi siang gw bantuin nyokap mau masak cah kangkung tuh,, ya sebagai seorang anak gw ikut turun tangan *manggut2*
si mamah : sisrikin bawang putih 3 biji,, sekalian ama cengeknya 3 juga *cuci kangkung*
si cha" : oh, 3 aja bawangnya? ga 4? *milih bawang yg gede2*
si mamah : kebanyakan klo 4 *ngeringin kangkung*
si cha" : *geprek bawang* *buang kulitnya* *sisrik kecil2* hemm....
             *ambil cengek d kulkas* *cuci cuci* *potong kecil2*
             nih, udah~ *sodorin ama talenannya*
si mamah : *masih sibuk cuci piring* katelnya ambilin sekalian
si cha" : *ambil katel, taro d atas kompor*
si mamah : *masak masak*
begitu udah jadi, otomotis si mamah tercinta nyuruh gw makan tapi gw bilang mau tidur dlu.
ya udah gw tidur siang... udah kayak kuda nil gw hari ini, bangun jam 10, jam 1 udah tidur lagi (=v=)a
setelah beberapa jam kemudian, mata gw terbuka lebar coz si mamah teriak"
si mamah : cuanki!! cuanki!!!! *sambil duduk ngedablek d kursi*
si cha" : *muka semrawut* apaan sih? mau cuanki? tinggal panggil aja kaleeee, Ma~ *ngomel*
si mamah : bukan,, kan dari kemaren kamu bilang mau cuanki, itu ada si emang cuanki lewat... sok beli gih! *muka datar*
si cha" : hih, ga mau ah... ntar jg ada lagi. ah si mama mah, orang lagi tidur dibangunin sih... beteh da, beetttteee~~ *manyun* *masuk lagi k kamar* *goler di kasur*

ga lama kemudian, mata gw tak kunjung terpejam, akhirnya gw memutuskan untuk menggali hidung, membuang kotorannya.... ngupil (^+++++++++^)y
si cha" : *gali gali* .................. *merenung memandang langit2 kamar*
             ga bisa tidur lagi...... *ngupil*
setelah dua lubang hidung diselami, gw bangun dan turun dari tempat persemayaman
nah, pas lagi mau ambil minum aer dingin di kulkas, barulah efek itu terasa begitu MENYENGAT!!!
si cha" : hih, koq idung gw panas sih?! *mikir* *membaui salah satu jari yg mjd korban alat upil*
             GAAAAAAAHHHHHH!!! PEDEEEEEEEEEEEESSSSSSSSSSS!!!!!!!!
            *tetes2 aer dingin k dalem idung* *gosok2 idung*

pertanyaannya, MENGAPA IDUNG GW PANAS??
jawabannya : GW LUPA CUCI TANGAN SEUDAH MOTONG BAWANG PUTIH AMA CENGEK *gubrak!*
aaaahahhahahahahahahhahahahahahahahahahahah culun ya? memang..... *ngelap ingus*
ampe jam segini efeknya masih terasa, oh ambohai.... aduhai..... dubai.... tupai........

ketawa ga lu?
yah klo ga lucu, yaudah.... *pulang*
cao~ >3<

では (・ω・)/

0 comments:

Post a Comment