ide, dimanakah kau berada?!!

pertama sih iya aja buka MS Word.. niatannya pengen nulis mini penpik tapi alhasil setelah memandangi layar laptop selama kurang lebih setengah jam, IDENYA BELUM HINGGAP JUGAAAAA!!!! *murka*
ada apa dengan kepala gw hari ini?!! *jedug2in k bantal biar ga geger otak* (="=)
mungkin, MUNGKIN... besok si Ide ini baru akan mendatangi gw setelah refreshing sesaat, secara baru tadi banget gw beres ujian... puji Tuhan, akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaa~~~ rebeeessss.... *lompat2 kegirangan*
tunggu saja... kali ini gw beneran niat pengen bikin nih penpik, tp yg pastinya sesuai janji ma c Tizza, gw bakal nyomot anak" Vidoll sbg pemeran,, berhubung si Cha" ini lagi kangen berat ama si Jui TTATT

ngomong" ttg Jui, udh 2 hari dy ga ngapdet blog'a.. entah apa yang terjadi, gw ga tau.... *mulai cemas*
tapi semoga Jui ma Rame baek" aja (>o<)
mau tanya kenapa gw ga khawatir ama Shun, Giru, ato Tero?
jawabannya adalah:
Shun: baru bgt tadi buka blog'a, isinya tentang pembersih sepeda yang mampu membersihkan dengan kilat *mikir* emang si Shun suka naek sepeda ya?? baru tau gw.... *gubrak!*
Giru: klo Giru sih ga perlu kuatir, dy klo nulis blog slalu singkat, padat, jelas.. kadang" cuman bilang 'langit hari ini cerah ya' dan bla bla bla bla... *mumet liyat anak" kanji* =3=
Tero: orang yg paling kocak ini ga da blog'a,, entah mungkin gw ga tau website'a apaan.. wakwakwakwakwak
tapi ya Tero pasti baek" aja, wong dy yang paling sehat diantara semuanya *sotoy* XDD

beneran ya, tolong tungguin penpiknya,
semoga cepet beres. amin -__-;)

じゃまた . . . . . .

0 comments:

Post a Comment