kodok = bangkong = swike

jgn komentar ttg judulnya yg bakalan jauh berbeda ama isi blog gw hari ini,, si Cha" emang lagi geje *geleng2*

hari ini gw ngapain aja? boleh... sini gw kasih tau
jam setengah 9 pagi baru melek, mata terasa berat coz malem NYARIS begadang gara" baca novel Spiring Berdua... eh,, Spring in London *garuk2 otak* (-___-;) efek kurang tidur, biasalah~
terus jam 10 ampe jam 2 siang gw di kampus, kerja... biasaaaaa~ kerja banting tulang dapet daging... *lho? lho?*
kyknya gw ngidam pengen makan steak nih *ngiler* tp duid masih miris,, ntar aja laen kali kalo langit nurunin ujan duid,, tapi tolong jangan recehan ya, Ngit, ntar benjol" aja pala gw *sinting* XD
lalu, lalu, terus, kemudian, sorenya gw pegi k PVJ bareng c Vanny, jalan", keliling" kyk badut ancol, makan, jalan" lagi, trus pulang dah *buuuu~* T3T
jam 9 malem gw udh nyampe di rumah lagi,, gile~ anak baek kan gw?!! *mala muji diri sendiri* (>_<)
di rumah,, hemm~ *mikir*
gw ngapain ya di rumah? *o'on mode on* (O_o)a
OH!! IYAAA~~~ gw masuk kamar mandi, bersihin muka dari kotoran jalanan, kotoran kuda, dan kotoran hidung *ngakak*
udah gitu nyalain leptop, ngecek fesbuk, ngecek ameblo, bales imel, ngasi peta, baca blog, nulis blog, u... udah... udah kayaknya *muter otak lagi*

BETEWE, tadi gw ngecek blog nya Kazuki - ScReW, dan tau apa yg gw tau?! *bahasamu belibet, naaakkk!!* XS
Juki AKHIRNYA bikin twitter~ yippie.. yippie... <3
langsung lah gw follow, tanpa banyak cingcong ataupun cingcau ijo >3<
foto propic nya... aih aih~ >////< dy pake foto dy bareng Miruku,, yg c Miruku lagi dielus di tangannya itu lhooo~~ *semanget* XD
ah, pokonya mah... beuh~ aduhai ambohai ambokueh deh!!! d(>v<)b *lebay*
oh Kazuki, follow gw balik doongg... *toel" Kazuki*
YA, SEMOGA~ (-v-)/"
 
では (・ω・)/

0 comments:

Post a Comment