ujian... lagi?!

ga kerasa, udah UAS lagi sekarang... TToTT
ntar lagi mulai beranjak k semester 5, yang berarti perjuangan gw masih panjang XD
harus menggapai cita-cita pergi k Jepang, punya duid banyak biar bisa ngasih ke orangtua, dll
sebelum itu semua tercapai, GW BELOM BOLEH NYERAH!!
satu lagi,, berusaha jangan mati sebelum smua itu bisa gw dapetin hahahhahahahaha *ekstrim syaratnya*

oh! baru inget...
buat Tizza, gomen,, baru hari ini Cha bisa ngucapin lewat blog
'Happy Birthday, again, Tizzaaaaaa~~' XDD
semoga bahagia selalu,, inget ya udah tua... tambah tua... tapi lebih tua Aoi *dgetok pke gayung*
smoga awet slalu ama Nao,, *v*

ya,, kyknya ga bisa nulis panjang2 deh... waktu gw ga banyak
gw harus nyiapin pidato, LAGI buat lomba d Persada, Jakarta
demi,,, DEMI MIMPI... gw harus semangat!! "\(>__<)/"
yozzhh,, ganbarou!! w

dear God, I'll always count on You! ^^
I know You will take me higher than now,, that's why I believe in You

recently playing song: True Worshippers - Jadi SepertiMu

0 comments:

Post a Comment