today's words: Enjoy ajaaaa~~ !! XD

'apapun makanannya, minumnya teh botol sosro'
itu kata iklan
tapi dalam kamus gw:
'apapun keadaan gw skarang, enjoy aja'
*ngakak* XDD

meskipun skarang gw lagi UAS, tetep aja otak butek tiada dua
kemaren, ya ampuuuunn... jd inget lagi!
hari Rabu tgl 10 kemaren bgt, gw UAS Kiso tu,, jubileh aduileh~ gw bersyukur bgt masih bisa melek!!
jadi ceritanya, tu ujian bakal mulai jam 10 di jadwal, eh si Cha" ini baru banget melek alias buka mata jam setengah 10 !!! *melongo*
kebayang gimana shocknya gw?!! Kiso itu ibarat idup matinya per semester, klo amit" gw ampe ga lulus, ogah dah ngulang lagi~ bisa menghambat impian gw skola di Jepang nantinya *biar ngarep asal selamat* (=///=)
jadi gw lgsg bgn, mandi yg cuman 10 menit plus beres", lgsg cao dgn kecepatan tinggi... untung, untuuuuunnnggg aja gw masih bernyawa.. udh ga tau yg mana mobil, yg mana motor, yg mana jalan mulus, yg mana lobang, gw HAJAR aja *sinting*
God is good.. Puji Tuhan masih sempet, ternyata sensei nya telat coz hrz ngambil soal dlu.
sedikit membocorkan, percaya atau tidak, wktu gw nyetir motor, gw doa sambil nangis,, 'tolong Tuhan, jgn ampe gw telat... gw mohon... mungkin Tuhan marah gara" td malem gw nonton pideo ariel-luna maya ama ariel-cut tari,, ga lagi deh Tuhan,, maafin gw~' *kejujuran yg memalukan* (-___-;)
akhirnya, gw berhasil tepat waktu & ngerjain soal dgn minta bimbingan ama Suhu gw yg paling ajib, Tuhan Yesus.. semoga ujian gw smuanya dapet bagus, smoga A smua... *doa* amin... =3

apa lagi??
udh deh, itu aja paling buat hari ini..
honestly I'm a bit confusing with my words
maybe'll catch you later~
see ya!! XDD

1 comments:

ティッザ said...

Wahahahahahahaha...parah si Cha2, uda nonton aja dy pideo Ariel-Luna, paraaaaaaahh....!!! xDDD

Ati2 d jalan Cha, brantakan amat bawa motor'a ampe sgala trotoar ma lobang d hajar smua, bahayaaaaa...kek Za aja skalian, jangan tanggung2: atraksi bawa motor sambil TIDUR *d lempar knalpot*

Post a Comment